Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu

Manajemen pembelajaran dalam Kelas


Classroom discipline and management causes the most fear and consternation in new teachers. Kelas disiplin dan manajemen menyebabkan rasa takut dan kekhawatiran paling dalam guru baru. However, Namun, manajemen kelas adalah keterampilan yang tidak hanya belajar, tetapi dilakukan setiap hari. Berikut adalah sepuluh tips yang dapat mengakibatkan manajemen kelas sukses dan disiplin. Tips ini dapat membantu Anda mengurangi masalah disiplin dan meninggalkan Anda dengan lebih sedikit gangguan dan gangguan.


1. 1. It's Easier to Get Easier (Ini lebih mudah untuk Dapatkan Lebih Mudah )

Banyak guru membuat kesalahan dengan memulai tahun ajaran dengan rencana disiplin miskin. Siswa cepat menilai situasi di setiap kelas dan menyadari apa yang mereka akan diijinkan untuk lolos. Setelah Anda menetapkan preseden yang memungkinkan banyak gangguan, itu bisa sangat sulit untuk memulai manajemen kelas dan teknik disiplin yang lebih baik. Namun, tidak pernah sulit untuk mendapatkan lebih mudah sebagai tahun berlangsung. Walaupun anda tidak harus mengikuti pepatah, "Jangan senyum sampai Natal," itu memang memiliki manfaat nya.


2. Fairness is Key (Keadilan adalah kunci)

Siswa memiliki rasa yang berbeda dari apa dan apa yang tidak adil. Anda harus bertindak adil untuk semua siswa jika Anda berharap akan dihormati. Jika Anda tidak memperlakukan semua siswa secara adil, Anda akan dilabeli sebagai siswa tidak adil tidak akan tertarik untuk mengikuti aturan Anda. Pastikan bahwa jika siswa terbaik Anda melakukan sesuatu yang salah, mereka juga dihukum untuk itu.

3. Deal with Disruptions with as Little Interruption as Possible (Menangani Gangguan dengan sebagai Little Gangguan seperti Kemungkinan)

Bila Anda memiliki gangguan kelas, sangat penting bahwa Anda berurusan dengan segera dan dengan sebagai sedikit gangguan momentum kelas Anda mungkin. Jika siswa berbicara di antara mereka sendiri dan Anda memiliki diskusi kelas, minta salah satu dari mereka sebuah pertanyaan untuk mencoba untuk mendapatkan mereka kembali ke jalur. Jika Anda harus menghentikan aliran pelajaran Anda untuk berurusan dengan gangguan, maka Anda merampok siswa yang ingin belajar dari waktu mereka yang berharga di kelas.


4. Hindari Konfrontasi di depan siswa

Setiap kali ada konfrontasi di kelas ada pemenang dan pecundang. Tentunya sebagai guru, Anda perlu untuk menjaga ketertiban dan disiplin di kelas Anda. Namun, jauh lebih baik untuk mengatasi masalah disiplin pribadi dari menyebabkan siswa untuk 'kehilangan muka' di depan teman-teman mereka. Ini bukan ide yang baik untuk membuat contoh dari masalah disiplin. Meskipun siswa lain mungkin akan intinya, Anda mungkin telah kehilangan kesempatan untuk benar-benar mengajar bahwa apa pun siswa di kelas Anda.



5. 5. Stop Disruptions with a Little (Humor Hentikan Gangguan dengan Humor Little )

Terkadang yang dibutuhkan adalah untuk semua orang untuk memiliki tertawa yang baik untuk mendapatkan sesuatu kembali ke jalur di kelas. kali Namun, banyak guru bingung humor baik dengan sarkasme. Walaupun humor dapat dengan cepat menyebar situasi, sarkasme dapat membahayakan hubungan Anda dengan siswa yang terlibat. Gunakan pertimbangan Anda terbaik, tapi menyadari bahwa apa yang beberapa orang berpikir sebagai orang lain lucu temukan untuk menyinggung perasaan.


6. Keep High Expectations in Your Class (Simpan Harapan Tinggi Kelas Anda )

Mengharapkan bahwa siswa Anda akan berperilaku, tidak bahwa mereka akan mengganggu. Memperkuat ini dengan cara Anda berbicara dengan siswa Anda. Ketika Anda memulai hari, katakan siswa Anda harapan Anda.

Misalnya, Anda mungkin berkata, "Selama sesi ini seluruh kelompok, saya berharap Anda mengangkat tangan Anda dan diakui sebelum Anda mulai berbicara Saya juga mengharapkan Anda menghormati pendapat masing-masing dan mendengarkan apa yang setiap orang katakan.."


7. Overplan

Waktu luang adalah sesuatu guru harus menghindari. Dengan membiarkan siswa waktu hanya untuk bicara setiap hari, Anda menetapkan preseden tentang bagaimana Anda melihat akademisi dan subjek Anda. Untuk menghindari ini, overplan. Bila Anda memiliki terlalu banyak untuk menutupi, Anda tidak akan pernah kehabisan pelajaran dan Anda akan menghindari waktu luang.

8. Be Consistent Jadilah Konsisten

Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan sebagai seorang guru adalah tidak menegakkan aturan Anda secara konsisten. Jika suatu hari Anda mengabaikan misbehaviors dan hari berikutnya Anda melompat pada seseorang untuk pelanggaran terkecil, siswa Anda dengan cepat akan kehilangan rasa hormat untuk Anda. siswa Anda memiliki hak untuk mengharapkan Anda untuk dasarnya menjadi sehari-hari yang sama. Kemurungan tidak diperbolehkan. Begitu Anda kehilangan rasa hormat siswa Anda, Anda juga kehilangan perhatian mereka dan keinginan mereka untuk menyenangkan Anda.


9. Make Rules Understandable Membuat Aturan dipahami

Anda harus selektif dalam Anda aturan kelas (tidak ada yang dapat mengikuti aturan-aturan secara konsisten 180). Anda juga perlu membuat mereka jelas. Siswa harus memahami apa dan apa yang tidak diterima. Selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa konsekuensi karena melanggar aturan Anda juga jelas dan dikenal sebelumnya.


10. Start Fresh Everyday Mulai Segar Setiap hari

Tip ini tidak berarti bahwa Anda diskon semua pelanggaran sebelumnya, yaitu jika mereka memiliki tiga tardies kemudian hari berarti empat. Namun, tidak berarti bahwa Anda harus mulai mengajar kelas Anda setiap hari dengan harapan bahwa siswa akan berperilaku. Jangan menganggap bahwa karena telah membongkar Julie kelas Anda sehari-hari selama seminggu, ia akan mengganggu hari ini. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan memperlakukan Julie dengan cara yang berbeda dan dengan demikian pengaturan nya sampai mengganggu lagi (seperti diri-menggenapi nubuatan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar